Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Surabaya-Memo. Sebanyak 70 (Tujuh puluh orang )  site keeper BSC Telkom Jawa Timur mendapatkan pembekalan Wasbang dan kedisiplinan dari Kodim 0831 Surabaya Timur.

Pembekalan ini dilaksanakan selama dua hari mulai tanggal 05 s/d 06 desember yang berlangsung di markas komando distrik militer 0831/Surabaya Timur,  jalan Mulyorejo Indah 1 no 04 kota surabaya.

Materi pembekalan ini meliputi,  PBB ( peraturan Baris berbaris ),  wawasan Kebangsaan,  kedisiplinan,  beladiri militer dan standar operasional pengamanan.

Saat membuka kegiatan tersebut, Dandim 0831/Surabaya Timur Letkol Inf Dodiet Lumwartono,S.Pd mengatakan, disiplin merupakan suatu mental yang didasari keiklasan,  kesadaran untuk mematuhi seuatu peraturan.

"Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menumbuhkan kedisiplinan ,jiwa patriotisme dan  rasa nasionalisme dikalangan peserta pembekalan", paparnya.

Sementara itu, Evan salah satu peserta pembekalan mengatakan, "saya merasa senang bisa mengikuti kegiatan ini , karena ini merupakan pengalaman yang paling berharga"ucapnya.

"Semoga setelah mendapatkan pembekalan ini dapat meningkatkan disiplin kami dan dapat meningkatkan etos kerja", harapnya. (Pengdim 0831/st/rif)

Posting Komentar