Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Surabaya-Memo. Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.A.P berkesempatan melepas para peserta Fun Bike, Fun Run, dan Lari 10 K yang menjadi rangkaian acara pamungkas peringatan Hari Armada tahun 2016. Minggu (18/12) di Dermaga Madura Ujung, Koarmatim.
   
Gubernur Jawa Timur H. Soekarwo atau yang akrab disapa Pakde Karwo hadir mendampingi KSAL melepas ribuan peserta dari berbgai daerah di Jawa Timur.  Berbagai kostum digunakan peserta, selain dari Malang dan Mojokerto juga ada peserta dari luar propinsi, yakni satu peserta Lari 10 K dari Kodam III Siliwangi, Jawa Barat.
   
KSAL Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.A.P selain didampingi Pakde Karwo sebagai tamu kehormatan, Pangarmatim Laksda TNI Darwanto, S.H., M.A.P, Pangarmabar Laksda TNI Aan Kurnia, S.Sos, asisten KSAL, Kepala Staf Armatim dan Kepala Staf Armabar, para Pangkotama TNI AL di Surabaya diantaranya Komandan Lantamal V Laksma TNI Edi Sucipto, S.E. turut mendampingi di garis start.
   
"Namanya juga fun bike jadi nikmati saja acara gowes hari ini. Saya harap kepada seluruh peserta  yang saya yakin saat ini dalam keadaan sehat, maka saat kembali nanti akan menjadi lebih sehat lagi, serta jaga keselamatan diri saat melakukan aktivitas," tutur Ade Supandi.
   
Tim gowes Pangkalan Utama TNI AL V (Lantamal V ) atau Samapta Rumeksa Cycling Club, turut serta meramaikan aksi Fun Bike yang menjadi salah satu rangkaian acara Naval Base Open Day (NBOD)  dalam rangka Hari Armada 2016. Tim SRCC yang beranggotakan para asisten Danlantamal V, para Kasatker serta Kepala Dinas dijajaran Lantamal V, hadir lengkap dengan kostum oranye kebanggaan.
    
Naval Base Open Day (NBOD sebagai gelaran pamungkas dari seluruh rangkaian acara memperingati Hari Armada RI tahun 2016, dimeriahkan dengan kegiatan. Antara lain Fun Bike, Fun Run, Lari 10 K, Lomba Renang Melintasi Selat Madura, Lomba Mewarnai yang diikuti oleh ratusan siswa TK dan SD disekitar daerah Sawahan, Semampir, dan juga TK maupun SD Hang Tuah wilayah Surabaya, dan juga para peserta dari umum maupun anak-anak anggota TNI AL.
   
Lomba renang selat Madura dengan jumlah peserta 272 orang, untuk kategori umum, juara I,  Krisna Arwiandra Lewol dengan waktu 1.54.33, kemudian Juara II, Buyung Tagar dengan catatan waktu 1.54.59, dan posisi Juara III, Gazi dengan waktu 1.56.42.Sedangkan untuk kategori TNI/Polri,  Juara I diraih, Heru Saputro dari Taifib dengan waktu 2.01.19, Juara II, M.Ismail dari Taifib dengan waktu 2.02.05, dan Juara III diraih, Basirun dari Kopaska dengan catatan waktu 2.08.09.
   
Sementara untuk Lari 10 K kategori putra Juara I atas nama Wirawan dari Kodam III Siliwangi, Juara II Seta AdiPratama dariSatpaska Koarmatim, dan Rahmat Setiabudi dari Malang di posisi ke-3. Untuk kategori putri, Juara I diraih Yulianingsih dari Mojokerto, Juara II Gisca dari Surabaya, dan Juara III Elisa Indah dari Surabaya. (spd)

Posting Komentar