Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Foto : Kuliah Umum dan Kapolri (inzet) (sg)

Surabaya-Memo. Kasdim 0831 Surabaya Timur  beserta jajaran menghadiri kegiatan kuliah umum," Peran dan kebijakan Polri dalam rangka menjaga persatuan bangsa dalam kebinekaan di Indonesia" dengan narasumber Kapolri  Jenderal Polisi Drs. M. Tito karnavian, M. A.,Ph.D.

Dimana kegiatan Kuliah umum ini dihelat bartempat diaula Garuda Mukti kantor manajemen Universitas Airlangga Surabaya , dengan diikuti oleh ribuan mahasiswa,  kamis pagi (29/12).

Tampak hadir dalam acara ini antara lain Pangdam V /Brawijaya, Kapolda Jawa Timur, Kadiv Humas Kapolri, Kadiv Propam Kapolri, Walikota Surabaya,  Kadiv II, Ka stik_ ptik, Kombes pol Albertus Rachmad , Koorspripm Kapolri, Kasubagbungpol Spripim Polri, Rektor Unair.

Dalam kuliah umumnya Kapolri mengatakan," Adapun beberapa peristiwa atau kejadian yang ada di Indonesia adalah salah satu bagian dari keberagaman dan kebinekaan di Indonesia"ucap, Kapolri.

"Di Indonesia ada beragam suku dan Ras  itu merupakan kebinekaan di Indonesia, Indonesia adalah bangsa yang sangat besar oleh sebab itu banyak kepentingan yang ingin menguasainya",tuturnya

"Oleh sebab itu mari kita ciptakan persatuan dan kesatuan dari berbagai ras dan suku yang ada di bangsa ini dengan cara menumbuhkan kebinekaan dalam jiwa masyarakat Indonesia, agar bangsa ini tetap utuh dan  bersatu", himbaunya, sambil menutup kuliah umumnya. (MDC 0831/sg/rif)

Posting Komentar