Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Sidoarjo-Memo. Sebanyak Tujuh Tenaga Kerja Asing (TKA)asal China berhasil diamankan oleh Imigrasi Kelas I Surabaya dari Pabrik Java Pasific Krian Sidoarjo. pada hari Rabu (28/12)Sekitar pukul jam 18:45 wib. Ketujuh tenaga kerja asing ini sudah bekerja, karena saat ditangkap, diketahui sudah mengenakan seragam kerja.

Ketujuh tenaga kerja asing ini diturunkan dari mobil masuk ke ruang pemeriksaan Imigrasi Klas 1 Surabaya. Tenaga kerja yang semuanya laki-laki berhasil diamankan dari dalam pabrik Java Pasific Krian Sidoarjo yang bergerak di bidang baja.

"Saat ini petugas imigrasi sedang melakukan pemeriksaan intensif terhadap ketujuh tenaga kerja asing, yang melanggar keterangan ijin tinggal sementara atau KITAS."tutur, salah satu petugas Imigrasi yang tak mau disebutkan namanya.

Semua pasport ketujuh tenaga kerja ikut disita petugas. Tak hanya itu, pihak Imigrasi akan terus intens mendata para tenaga kerja asing yang masuk ke Jawa Timur, terutama di wilayah Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, yang masuk dalam wilayah Imigrasi Klas Satu Surabaya. (ed/rif)

Posting Komentar