Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Foto : Ruang Tanahan Polsek Taman

Sidoarjo-Memo. Dua tahanan dengan kasus pencurian di Mapolsek Taman tergolong nekat. Dengan memanfaatkan kelengahan petugas Dua tahanan berinisial R (27th)dan HY (23th) berhasil kabur dengan cara menjebol atap plafon kamar mandi diruang tahanan, pada hari Senin (19/12)kemarin.

Kapolsek Taman Kompol Sudjut, belum membalas saat dikonfirmasi melalui telephon nya pada hari Selasa (20/12), Sementara di waktu yang sama Kanit Reskrim Iptu Giono mengatakan "sek mas tak upayakan cari."singkatnya, saat dikonfirmasi melalui WhatsApp terkait kaburnya Dua tahanan tersebut.

Sementara Humas Polresta Sidoarjo, AKP. Syamsul Hadi membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, dua tersangka yang berhasil kabur itu sama-sama berasal dari Taman Sidoarjo.

"Iya benar, dia R dan HY, Kita sudah melakukan pemeriksaan terkait kaburnya dua tahanan ini. Bagian atap plafon yang digergaji sebagai jalan untuk kabur kedua tahanan terebut,"terang, AKP Syamsul Hadi saat dikonfirmasi melalui selulernya.

Lebih lanjut dia menjelaskan, keduanya berhasil kabur dari tahanan hari Senin sekitar pukul 01.00 dinihari. Mereka kabur melalui atap plafon kamar mandi yang dilubangi menggunakan gergaji. (kmd/rif)

Posting Komentar