Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Surabaya-Memo. Bertempat di RW V Kedungasem Kelurahan Kedungbaruk Kecamatan Rungkut dilaksanakan Cangkru"an bersama Tiga Pilar Plus pada hari Kamis (29/12).

Kegiatan Cangkru"an ini dilaksanakan Pkl.19'00 - 23.00 malam di Balai FKPM RW V Kedungasem  bersama warga sekitarnya,  yang dihadiri oleh Muspika Plus Rungkut dan Gununganyar, para Lurah sekecamatan Rungkut dan Gununganyar, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat juga dari Polrestabes yang diwakili Kabagren AKBP Dani.

Diawali pemaparan Kapolsek tentang masalah keamanan yang ada di Wilayah Kecamatan Rungkut dan Gununganyar.

Danramil Rungkut selanjutnya memaparkan mulai dari Bidang Geografi, Demografi dan Ipoleksosbud di teritorial Rungkut maupun Gununganyar secara singkat,padat dan jelas yang disambut aplaus oleh audiens.

Sebagai pemapar berikutnya adalah Sekcam Rungkut yang mewakili Camat Rungkut menyampaikan masalah E KTP dan pendataan penduduk.

Kabag ren Polrestabes menyampaikan tentang peran FKPM dalam membantu menyelesaikan masalah warga.

Acara Cangkru'an ini juga diisi dengan tanya jawab yang berkaitan dengan masalah keamanan yang berada di Wilayah diwakili oleh beberapa warga .

Acara terakhir Danramil Rungkut Mayor Inf Supriyo Triwahono menyampaikan, "bahwa kita harus bisa memelihara Persatuan dan Kesatuan dilingkungan serta menjaga kerukunan antar umat beragama, demi tetap tegak dan utuhnya Wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia."ucap, mantan Kasdim Pacitan ini pada memojatim. (sg/rif)

Posting Komentar