Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Surabaya-Memo. Badan Narkotika Nasional (BNN) Jawa Timur. Akhirnya memusnahkan sabu dan pil ekstasi dari tangan Dua kurir narkoba. Dua kurir yang berhasil ditangkap petugas ini, yaitu berinisial EN, warga Surabaya, dan LL, warga Malang.

Barang Bukti (BB) yang berhasil disita diantaranya Sabu seberat 6 kilogram lebih dan pil ekstasi sebanyak 420 butir. Barang bukti ini ditemukan petugas saat penggeledahan rumah tersangka EN. Dari pengakuan tersangka, narkoba tersebut merupakan pasokan dari bandar asal Jakarta.

"Barang haram yang dikirim dari Jakarta ini, telah dikemas menjadi enam bungkus plastik dan siap dikirim ke salah satu pelanggan untuk dikonsumsi saat menyambut tahun baru 2017."ungkap, Kasi Sidik BNNP Jatim, Kompol Sutrisno Yuwono pada media Rabu (28/12) sore.

Setelah melakukan uji sampel, barang bukti tersebut langsung dimusnahkan di hadapan Dua tersangka, dengan disaksikan pejabat dari Polda Jawa Timur dan Kejaksaan Tinggi (Kejati) untuk pelaku yang lain, hingga kini, petugas masih melakukan pengejaran yang diyakini bandar narkoba asal Jakarta beserta jaringanya tersebut. (ed/rif)

Posting Komentar