Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Surabaya-Memo. Sebagai bentuk perhatian kepada para petani , anggota TNI khususnya personel Koramil kenjeran, turun kesawah membantu para petani untuk tanam padi, kamis (29/12).

Kali ini kelompok tani " Sumber Rejeki" yang berada Kelurahan Sukolilo baru Kecamatan Bulak mendapatkan perhatian khusus dari koramil kenjeran, dikarenakan hal ini merupakan suatu tindak lanjut dari perintah komando atas untuk membantu petani agar hasil panen yang dicapai dapat meningkat.

"Semula luas lahan  25 ha sekarang
bertambah 7 ha  menjadi 32 ha.
Dari luas 81,64 ha.Kemudian  untuk luas tambah tanam Semula 12 ha sekarang bertambah 8 ha =20 ha, dari luas 81,64 ha."jelas Siswono.

"Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari TNI AD untuk membantu pemerintah pusat maupun daerah dalam rangka meningkatkan swasembada pangan nasional",ujarnya.

Ditempat berbeda Dandim surabaya Timur, Letkol Inf Dodiet Lumwartono,S.Pd menginstruksikan kepada jajaranya, "untuk lebih fokus membantu petani guna pencapaian target peningkatan hasil panen padi"tuturnya.

"Untuk menggenjot produktifitas panen, upayakan percepatan masa persiapan tanam dengan mendukung prasarana mesin pertanian dan perluasan lahan, sehingga target produksi tersebut mampu dicapai dalam rangka menunjang program ketahanan pangan nasional"tutupnya, Dandim Subaraya Timur, pada memojatim. (MDC 0831/sg/rif)

Posting Komentar