Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Foto : korban saat dilokasi

Sidoarjo-Memo. Warga Telocor dihebohkan dengan penemuan sosok mayat diatas pohon jati. Sosok mayat dengan jenis kelamin laki-laki ini diketahui bernama Jainuri(78th) warga RT 01 RW 01 Desa Kalisongo Kecamatan Jabon. Menurut info yang berhasil dihimpun oleh memojatim dilokasi kejadian, korban ingin memotong pelapah jati yang berdekatan dengan rumahnya,gak taunya diatas pohon jati ada Kabel aliran lintrik yang bertegangan tinggi hingga menyengat tubuh korban.

Berawal, korban Jainuri berkeinginan membersihkan pelapah pohon jati yang berdekatan dengan rumah korban,setelah diatas pohon jati,korban memotong kayu jati yang ada di atas,namun korban pada saat itu tidak tau ada salah satu kabel yang menempel dipohon,sehingga korban tersengat setrum yang bertegangan tingggi.sehingga korban terjatuh sambil membujur kaku akibat sengatan Listrik.

Kapolsek Jabon AKP Mukari membenarkan kejadian tersebut. ada salah satu warga yang tersengat Listrik di atas pohon jati yang ada di jalan Telocor,sehingga korban meninggal dunia dilokasi kejadian didesa Kalisongo Jabon.

"Saat anggota datang ke Tempat Kejadian Perkara( TKP)korban sudah meninggal dengan kondisi sudah kaku, petugas beserta warga lain membatu dalam pemakaman."terang,AKP Mukari saat ditemui diruanganya (02/11).

Atas kejadian ini Kapolsek Jabon AKP Mukari menghimbau pada masyarakat khususnya diwilayah hukumnya agar sekiranya bila mana warga akan melakukan kegiatan bersi-bersi tidak dilakukan dengan sendiri, lebih baik membawa teman guna menjaga hal-hal yang tidak diinginkan. (yud/rif)

Posting Komentar