Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Sidoarjo-Memo. Geger, pengujung Terminal Purabaya dikejutkan dengan penemuan pria paruh baya meninggal secara mendadak, Rabu (23/11).

Korbannya diketahui bernama Suryanto, warga asal Desa Sidomekar Semboro, Jember. Pria berusia 56 tahun itu ditemukan meninggal di Teras penginapan Terminal Purabaya Bungurasih, dalam kondisi telanjang dada di lantai teras.

Saat itu, Suryanto ditemukan petugas sekitar pukul 11.45 WIB dalam kondisi sudah tak bernyawa. Polisi dan petugas terminal setempat yang datang ke lokasi langsung melakukan pemeriksaan. Dari tubuh korban ditemukan sejumlah barang bawaan termasuk dompet berikut uang dan kartu identitas korban.

"Dari identitasnya, korban merupakan penumpang bus dari Denpasar -Bali yang hendak melanjutkan perjalanan ke Nganjuk," ujar, Kasi Trantib UPTD Terminal Purabaya, Harjo.

Sehubungan itu, hasil pemeriksaan sementara petugas terminal, korban diketahui meninggal akibat kecapekan setelah menempuh perjalanan dari Denpasar, Bali. Sejatinya, korban pergi bersama-sama keluarganya menunju Nganjuk Jawa Timur. Namun sesampainya di Terminal Purabaya, korban mengeluh capek.

"Akhirnya, keluarga melanjutkan perjalanan ke Nganjuk. Sedangkan korban memilih tiduran di teras penginapan terminal, dan diketahui sudah meninggal," terang dia.

Lebih lanjut, korban kemudian di evakuasi ke rumah sakit terdekat setelah dilakukan identifikasi oleh petugas Terminal Purabaya.

Sembari menunggu kedatangan keluarga korban, Jenazah korban saat ini sudah ditempatkan di ruang Jenazah Rumah Sakit Siti Khodijah Taman. Sedangkan barang bawaan yang berisi dompet sudah diamankan petugas kepolisian di Terminal Purabaya. (kmd/rif)

Posting Komentar