Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Bojonegoro-Memo. Open turnamen bola voli terbesar di bojonegoro sidobandung Cup ke-17, 2016 yang berlangsung sejak sabtu, 14 oktober 2016 telah berakhir pada sabtu, 5 november 2016 malam.

Pertandingan yang diikuti 26 team putra dan 10 team putri ini berakhir dengan digelarnya partai pucak final yang mempertemukan 2 team terbaik putra dan 2 team terbaik putri.

Pada kategori putra team pendatang baru dari desa sitiaji (siaji asyik) kecamatan sukosewu berhasil menjadi Juara I setelah menahan perlawanan ketat dari team kuat yang juga pendatang baru yaitu Paguyuban Karya Muda Ledok Wetan (PKMLW) desa ledok wetan keamatan kota.

Sementara pada kategori putri, team besar dari kanduruan kota tuban patut berbangga karena team yg berisi dari putri2 tuban sendiri berhasil menjadi Juara II setelah bertanding habis-habisan dengan team kuat tuan rumah sidobandung yang bermaterikan pemain - pemain dari kota tahu (kediri).

Secara umum jalannya turnamen tersebut berlangsung dengan lancar tanpa ada kendala berarti, sukijan selaku kepala desa sidobandung bersama perangkat desa mewakili  panitia memberikan piala kepada para Juara.

Berikut adalah hasil lengkap para pemenang pertama sampai juara 3 bersama kategori putra dan putri:

Team Putra : Juara I : Sitiaji asyik, Juara II  : PKMLW, Juara 3 bersama: boeyoet dali desa kemamang & sumingan nasgor bojonegoro kota.

Team Putri : Juara I :  desa sidobandung, Juara II : kanduruan dari tuban.Juara bersama : Lugas talok kalitidu dan boma A bojonegoro.        (sul/kus)

Posting Komentar