Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Foto : saat doa bersama

"Do'a, istighotsah bersama TNI, Polri dan masyarakat Jawa Timur untuk keselamatan bangsa dan negara"

Surabaya-Memo. Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI I Made Sukadana membuka kegiatan Doa bersama TNI, Polri dan Masyarakat Jawa Timur dalam rangka mendoakan keselamatan Bangsa dan Negara Indonesia.

Diikuti sebanyak 15.000 jamaah dari TNI, Polri, pelajar, dan masyarakat Jawa Timur serentak mengikuti doa istighotsah bersama yang dilaksanakan di lapangan Makodam V/Brawijaya, Selasa (22/11) pagi.Kegiatan istighotsah dan doa bersama mengangkat thema, "Do'a, istighotsah bersama TNI, Polri dan masyarakat Jawa Timur untuk keselamatan bangsa dan negara".

"Indonesia terdiri dari beragam suku bangsa dan agama sehingga kegiatan ini sangat perlu digelar agar kondisi Indonesia aman dan rukun," ucap, Pangdam V/Brawijaya Mayjend TNI I Made Sukadana.

Menurutnya, para pejuang terdahulu telah berhasil mempersatukan nusantara sekarang para generasi penerus hanya tinggal menjaga kondisi sehingga masyarakat tetap bersatu tidak mudah terpecah belah.

"Bangsa ini terdiri dari banyak suku dengan menjadi satu, maka kita akan bisa berjuang bersama untuk meraih cita-cita bangsa ini," tuturnya.

"Kita berharap semoga di dalam proses Pemilukada ini dapat berjalan dengan lancar aman tertib," harap Pangdam.

Pangdam mengingatkan, terkait dengan rencana aksi demo pada 25 November dan 2 Desember 2016 di Jakarta agar bisa lebih tertib sehingga tidak mengganggu aktivitas perekonomian.
   
"Kita sudah mengimbau agar melaksanakan aksi demo secara aman, karena negara tidak melarang masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasi, silahkan tapi  tidak perlu berbondong-bondong datang ke Jakarta untuk menyampaikan aspirasi, cukup perwakilan saja supaya tidak mengganggu aktifitas," tegas Pangdam. (spd)

Posting Komentar