Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Foto : Bersama Danlanud Surabaya dengan para peserta Lomba Porkab Sidoarjo Cabang Olahraga dan Aeromodelling di lapangan upacara Mako Lama Lanud Surabaya (inzet)

Sidoarjo-Memo. Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Sidoarjo Cabang Olahraga Aeromodelling dibuka oleh Kepala Dinas Operasi Lanud Surabaya, Letkol Pnb Riky Helman didampingi Kasibinpotdirga Lanud Surabaya, di lapangan upacara Mako Lama Lanud Surabaya. Minggu (20/11).

"Tujuan Lomba Porkab Sidoarjo Cabang Olahraga Aeromodeling ini, untuk menjaring atlet-atlet di Kabupaten Sidoarjo agar nantinya dapat berprestasi di tingkat Nasional maupun Internasional," terang Danlanud Surabaya Kolonel Pnb Rudy Iskandar.

Danlanud menambahkan, Lomba ini juga untuk mempersiapkan atlet-atlet pada POR Jatim yang akan dilaksanakan di lapangan Mako Lama lanud Surabaya dalam waktu dekat ini.
Dalam Lomba Porkab Sidoarjo Cabang Olahraga Aeromodelling kali ini yang dilombakan adalah OHLG (Out Door Hand Lounch Glider) dan Speed Race. Peserta lomba sebanyak 108 orang yang berasal dari Kecamatan Sedati, Kecamatan Gedangan, Kecamatan Buduran, Kecamatan Sidoarjo, Kecamatan Porong, Kecamatan Tanggulangin, Kecamatan Candi, Kecamatan Tulangan, Kecamatan Wonoayu dan Kecamatan Krembung.
Sebagai juara I OHLG putra Mohammad Supardi Dermawan dari Kecamatan Wonoayu, juara II diraih oleh Ramadhani Afrelian dari Kecamatan Sedati dan juara III diraih oleh Achmad Gilang Satrio Wibowo dari Kecamatan Porong. Juara I OHLG putri adalah Farisah Cahya Ramadhan dari Kecamatan Sedati, juara II oleh Maura Nazwa Mahadewi dari Kecamatan Krembung, dan juara III diraih oleh Mega Lestari Ardini dari Kabupaten Sidoarjo.

Sebagai juara I Speed Race putra M. Reza Mahendara dari Kecamatan Sedati, juara II diraih oleh Farrel Rafi Aditya dari Kabupaten Sidoarjo, juara III diraih oleh Irfan Rochmad Sejati dari Kecamatan Buduran dan juara I Speed Race putri adalah Aishah Wulandari dari Kecamatan Sedati, juara II Ailah Zakiyyah dari kecamatan Krembung dan juara III adalah Tiara Ayu Primadani dari Kecamatan Sedati. (spd)

Posting Komentar