Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Surabaya-Memo. Untuk meningkatkan tali silaturahim istri prajurit,  khususnya Persit KCK (Kartika Candra Kirana)  Ranting Tenggilis mejoyo mengadakan pertemuan rutin bulanan.

Pertemuan bulanan ini diselenggarakan bertempat di Makoramil Tenggilis Mejoyo jln Prapen Raya II/1,   yang dilaksanakan pada hari jumat,  (18/11/16).

Didalam kegiatanya dihadiri oleh Ketua Persit KCK Ranting Tenggilis Mejoyo,  Ny Suprianto,  Wakil Ketua Persit KCK Ranting Tenggilis Mejoyo dan dihadiri seluruh pengurus dan anggota Persit KCK Ranting Tenggilis Mejoyo.

Dalam sambutanya Ketua Persit KCK Ranting Tenggilis Mejoyo mengatakan,  membina komunikasi dan jalinan silaturahmi antar sesama anggota Persit Kartika Chandra Kirana Ranting Tenggilis Mejoyo adalah bagian untuk lebih mengenal satu sama yang lain.

"Peran istri sangatlah dominan untuk menciptakan keharmonisan keluarga, untuk selalu memperhatikan perkembangan putra-putrinya agar terhindar dari pergaulan bebas maupun pengaruh Narkoba yang setiap saat mengancam Putra Putri kita"papar, Ny Suprianto.

"Terlebih lagi saat ini, dengan semakin terbukanya informasi yang sangat mudah diakses melalui perkembangan teknologi Informasi, kita harus mewaspadai keterpengaruhan putra-putri kita", pungkas Ketua Persit KCK ranting Tenggilis. Mengakhiri sambutanya. (Pengdim/st/rif)

Posting Komentar