Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Foto : kompak, masyarakat serta jajaran Manajemen PT KAI Daop 8 Surabaya

Surabaya-Memo. Dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman di sepanjang jalur KA, jajaran Manajemen PT Kereta Api Indonesia (Persero) (PT KAI) Daop 8 Surabaya melakukan kegiatan bersih-bersih lintas petak jalan antara Stasiun Surabaya Gubeng sampai dari Stasiun Wonokromo, Selasa (8/11)kemarin.

Kegiatan tersebut disamping didukung oleh Pemerintah Kota Surabaya serta melibatkan masyarakat sekitar dan Rail Fans Sahabat KAI yang sekaligus turut mengkampanyekan bersih lingkungan khususnya di jalur KA.

"Oleh sebab itu PT KAI Daop 8 Surabaya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan bersih lintas."ucap, Manager Humas Daop 8 Gatut Sutiyatmoko .

Dilaksanakannya kegiatan ini, merupakan rangkaian dari memperingati hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November, karena dengan semangat para pejuang untuk merebut kembali Negara Kesatuan Republik Indonesia, kita juga harus lebih semangat untuk menjaga kebersihan lingkungan agar tercipta lingkungan yang bersih, nyaman dan aman untuk perjalanan kereta api.

Dengan adanya kegiatan tersebut, masyarakat juga diajak ikut berperan untuk menjaga kebersihan lingkungan di sepanjang jalur KA sekaligus ikut menjaga kelancaran dan keamanan perjalanan kereta api. Diharapkan kegiatan ini bukan hanya menjadi budaya bagi para pegawai kereta,tetapi juga menjadi tanggung jawab seluruh warga sekitar jalur KA agar terhindar dari bahaya. (daop 8/rif)

Posting Komentar