Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Foto : warga berdatangan melihat korban (inzet)

Sidoarjo-Memo. Entah apa yang ada dibenak Sutiah (38th)perempuan asal Desa Ngoran Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar. Korban tewas disambar Kerata Api. Berawal pada hari Saptu (12/11) sekitar pukul 16:00 WIB. Didepan Maskar Pasmar Jalan.A Yani Desa Gedangan Sidoarjo. Korban nampak berjalan diatas rel ke arah utara, pada saat bersamaan dari arah Selatan juga ada Kereta Api Bima tujuan Surabaya.

Pada saat kejadian tersebut diketahui oleh Mat Rais (58th) warga Desa Gedangan, Kecamatan Gedangan Sidoarjo. Saat itu korban sedang berjalan diatas rel, sedang pada saat yang sama ada Kereta Api dari arah selatan menuju Surabaya. Saksi Mat Rais berteriak agar korban menepi dan jangan berjalan diatas rel, namun korban malah tersenyum sambil melambaikan tangan pada saksi. Tak pelak Kereta Api menyambar tubuh perempuan naas itu hingga terpental sampai beberapa meter.

,"saya sudah berteriak namun dia (korban)malah tersenyum sambil melambaikan tangan."terang, Mat Rais

Warga yang mengetahui kejadian itu lantas menghubungi petugas dan membawanya ke RSUD Sidoarjo. Sementara Kanit Reskrim saat dikonfirmasi hal tersebut membenarkan adanya kejadian itu.
,"sementara jenaza korban dibawa ke RSUD Sidoarjo, sambil menunggu pihak dari keluarga korban datang."tutur, Ipda Supratman pada memojatim.

Menurut informasi yang dihimpun dilapangan korban diduga sengaja berjalan dilintasan Kereta Api hingga kejadian naas itu menimpahnya. (yud/rif)
                           

Posting Komentar