Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Foto : nampak semua anggota melakukan perbaikan (st)

Surabaya-Memo. Dalam rangka optimalisasi pembinaan pangkalan, anggota koramil 06 Kenjeran melaksanakan pembenahan,  perbaikan pangkalan  kantor secara swadaya.

Nampak seluruh anggota Koramil Kenjeran saling bahu membahu melaksanakan pembenahan pangkalan, yang diadakan pada hari senin (07/11) sampai dengan selesai.

Mulai dengan mengganti plafon,  mengadakan penggantian kayu yang sudah rapuh sampai dengan finishing yakni pengecatan dilakukan oleh anggota TNI, khususnya jajaran anggota Koramil Kenjeran ini.

Mayor Inf NH Irianto menginstruksikan kepada jajaranya agar melakukan pembenahan pangkalan sehingga terlihat baik,  rapi dan bersih.

"Tentunya akan lebih semangat dalam bekerja karena pangkalan tempat kerjanya lebih bagus sehingga nyaman dalam bekerja, " tutur, orang nomer satu di Koramil Kenjeran.

"Rehab bangunan Makoramil ini dilaksanakan untuk memperbaiki bagian bangunan yang kurang layak. Untuk itu dengan menggunakan dana terbatas rehab bangunan ini harus dilaksanakan, " ujarnya. Giat ini dilakukan karena dianggap kantor adalah rumah kedua yang harus dijaga kebersihanya serta kenyamanan dalam melaksanakan tugas negara.
(Pendim 0831/ST/rif)

Posting Komentar