Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Sidoarjo-Memo. Satlantas Polresta Sidoarjo menggelar operasi kendaraan bermotor dijalan Raya Pahlawan sekitar pukul pukul 09.00- 10.30 Wib.anggota berhsil menyita barang bukti pelanggaran Roda Dua sekitar 122 pelanggar.

Sedangkan rincian hasil operasi yang di jalan Raya Pahlawan di pimpin Kanit Turjawali Kanit Abd Cholil mendapatkan pelanggaran Sim sebanyak 9 pelanggar,STNK 104.pelanggar,Ranmor tidak membawa kelengkpan surat sebanyak.9 pelanggar. 

Selama Dua jam operasi yang digelar petugas berhasil menyita barang bukti sebanyak 122 ini nantinya bisa mengikuti Sidang di Pengdilan Negeri Sidoarjo. Namun menurut Kanit Turjawali Satlantas Polresta Sidoarjo, Iptu Abd Cholil mewakili Kasat Lantas Kompol Wahyu Priestha Utomo menyampaikan. Tingkat kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas terutama bagi pengendara Roda Dua, sejak mengawali bulan ini tergolong menurun Dratis.

"sudah Turun kalau dibandingkan dengan bulan sebelumnya,Pelanggaran didominasi pengendara roda dua yang tidak memakai helm. Sedangkan pelanggaran kendaran yang sengaja tidk membawa kelengkapan surat akan kami tidak tegas."tegasnya, pada memojatim (02/11).

Ditempat terpisah Kasat Lantas Polresta Sidoarjo Kompol Wahyu Pristha Utama.SH Menyampaikan Dari data hasil Ops yang di gelar anggotanya selama 2 jam ini,anggota berhasil menyita barang bukti sebanyak 122 pelanggar,dan rincianya.Sim,9 pelanggar,STNK 104 pelanggar,Tidak membawa surat kelengkapan sebanyak 9 pelanggar.

,"kegiatan ini terus kami lakukan, guna meningkatkan tingkat kesadaran masyarakat dalam berkendara juga menekan angka kecelakaan."ucap, Kompol Wahyu Pristha Utama.

Dalam himbauanya Kasatlantas Polresta Sidoarjo Kompol Wahyu Pristha Utomo mewakili Kapolresta AKBP Much Anwar Nasir. Masyarakat yang belum mempunyai Surat Ijin Mengendara(SIM) Kendaraan,segera mengurus Sim yang ada di Halaman Satlantas Polresta Sidoarjo, sedangkan bagi masyarakat yang belum membayar Pajak di Kantor Samsat. pihaknya siap memberikan yang terbaik untuk pelayanan publik. Kualitas dalam artian kecepatan layanan serta kenyamanan bagi masyarakat ketika berurusan dengan kantor Samsat.(yud/rif)

Posting Komentar