Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Foto : anggota Kodim 0831 Surabaya dan Seniman Taufik Hidahayat

Surabaya-Memo. Surabaya merupakan salah satu kota yang menjadi tonggak perjuangan kemerdekaan Indonesia. Oleh karenanya hari Pahlawan  memang tidak bisa lepas dari sejarah Kota Surabaya.

Untuk menyambut peringatan Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November, ratusan anggota TNI, dan para pelajara , serta para seniman Surabaya kali ini menggelar latihan drama kolosal yang dipusatkan di makorem 084/BJ.

Dimana pada saatnya nanti,  Drama kolosal yang dilatihkan berhari hari ini akan dipentaskan  di Jl. Pahlawan, bersebelahan dengan Tugu Pahlawan, Surabaya.

Untuk mendukung pementasan drama kolosal tersebut,  khususnya Anggota kodim 0831/Surabaya Timur turut andil mengikuti latihan rutin setiap hari guna menyemarakkan hari pahlawan mendatang.

Saat latihan,  Nurohmad anggota Kodim 0831/ST menuturkan,  kami merasa senang bisa turut serta dalam latihan ini,  suatu kebanggaan bagi saya dapat mengikuti pementasan drama kolosal ini.

"Ini adalah sebagai bentuk apresiasi anggota TNI Khususnya kodim 0831/ST dalam rangka menyambut para pahlawan yang gugur memperjuangkan kemerdekaan",terangnya.

(Pendim 0831/ST/rif)

Posting Komentar