Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Foto : mobil dan korban Warijiani (inzet)

Sidoarjo-Memo. Warga di daerah jalan A.Yani Gedangan Sidoarjo. Digegerkan oleh penemuan seorang sopir yang meninggal didalam mobilnya.
Menurut info yang berhasil dihimpun oleh memojatim, berawal dari pria malang bernama Warijiani (56th) asal Dusun Ngasem RT 04/RW 02 Desa Ngasem Kecamatan Ngasem Bojonegoro. Ini berhenti dan memakirkan mobilnya jenis L300 ditepi jalan. A.Yani tepatnya didepan Dealer Yamaha No. 175 Gedangan Sudoarjo.

Menurut keterangan saksi Gatris (27th)salah satu karyawan Daeler Yamaha dilokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP. pada hari Jumat tanggal (18/11) sekitar pukul 12:45 wib. Korban memarkirkan mobilnya ditepi jalan lantas membeli obat ke warung milik Utami (30th)dan bermasud membeli obat Promag karena perutnya sakit, namun obat yang dimasud tidak ada. Selanjutnya korban kembali ke mobilnya untuk beristirahat, dan sekitar pukul 16:00 wib. Karena  merasa curiga lantas saksi mengintip melalui kaca mobil sebelah kiri dan mencoba untuk membangunkan korban namun tidak ada tanggapan.

,"saat saya bangunkan dengan menggedok kaca mobil tapi gak ada tanggapan, saya langsung kasih tau warga disini dan saat dibuka pintunya korban sudah meninggal."ungkap, saksi Gratis salah satu karyawan Daeler dilokasi pada hari Jumat (18/11) pada memojatim.

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Gedangan Ipda Supratman saat menerima kabar tersebut bersama anggotanya langsung turun kelapangan. Dan melakukan pengamana dilokasi serta berupaya menghubungi keluarga korban dan toko tempat korban bekerja.

,"setelah kami hubungi pihak keluarga korban. Pihak keluarga tidak bersedia untuk dilakukan otopsi."terang, Kanit Reskrim Ipda Supratman mewakili Kapolsek Gedangan Kompol H. Sutresno.

Sementara Barang Bukti (BB) yang berhasil diamankan oleh petugas dilokasi yakni. 1 Unit mobil Pick up L300 nopol S 8978  JE. 1 Dompet warna Hitam yang berisi SIM, KTP dan uang tunai Rp. 506.000 ribu rupiah. (yud/kmd)

Posting Komentar