Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Surabaya-Memo. Sebagai bentuk perhatian kepada pelaku UKM,  Koramil Tenggilis memberikan support kepada para pelaku UKM di daerah tenggilis mejoyo agar mempunyai daya saing yang tangguh.

Guna untuk menjadi seorang pelaku usaha andal dibutuhkan kreativitas serta ke uletan yang tinggi. Karena itu, para pelaku usaha kecil menengah (UKM) dikecamatan Tenggilis Mejoyo mengikuti gelaran Road Show pahlawan ekonomi tahun 2016.

Dalam cara ini diikuti 67 pelaku UKM, yang diadakan di kelurahan Panjang Jiwo di Jalan SDi No 10 RT 05 RW 02,  dengan dihadiri oleh asisten IV Pemprov kota Surabaya Eko harianto yang mewakili walikota Surabaya karena tidak bisa hadir, pada hari Saptu (05/11)kemarin.

Dalam sambutnya Eko mengatakan ,
bahwa perempuan menjadi penggerak ekonomi yang kuat di masa yang akan datang,  oleh karenanya harus memiliki ide-ide kreatif untuk dikembangkan.

"Moment ini sebagai ajang bergengsi yang dimanfaatkan pegiat UKM untuk menambah keterampilan dan promosi produk unggulan, " ucapnya.

Sementara itu Danramil Tenggilis Mejoyo Mayor Chb Supriyanto menjelaskan. ," untuk meneladani para pahlawan tidak harus mengangkat senjata,  akan tetapi bisa dengan berkarya dengan sebaik-baiknya."tutur, Mayor Chb Supriyanto.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri, Polsek Tenggilis, Koramil Tenggilis, Kecamatan Tenggilis serta para lurah sekecamatan Tenggilis, pejabat RT/RW, tokoh masyarakat dan  tamu undangan setidaknya 100 orang. (ST/rif)

Posting Komentar