Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Surabaya-Memo. Dalam rangka memperingati hari juang kartika dan HUT TNI Ke 71, Koramil 0831/04 Sukolilo Surabaya. menyelenggarakan kegiatan bhakti sosial, donor darah, Pasar murah  dan pentas seni, pada hari Rabu (16/11).

Hadir dalam kegiatan ini Danramil Mayor Chb Jari Sumarto SE, Camat Sukolilo Drs Kanthi Budiarti, Wadanramil Kapten Inf Rosad ,SH   bersama jajaranya,  ketua Yayasan Pondok Kasih serta dihadiri 60  masyarakat tidak mampu.

Dalam pelaksanaan Bhakti sosial ini Koramil 0831/05 Sukolilo menggandeng Yayasan Pondok Kasih yang berada di kelurahan Keputih kecamatan Sukolilo.

Hana selaku pimpinan yayasan Pondok Kasih menyampaikan ," Bakti sosial merupakan bentuk kepedulian terhadap pihak sosial masyarakat, terutama bagi masyarakat yang sangat membutuhkan atau yang berhak untuk menerimanya."tutur, Hana pada memojatim.

Hana juga menambahkan dalam kegiatan bhakti sosial kali ini mengaku sangat senang bisa bersama-sama dengan Koramil Sukolilo ikut andil memperingati HUT TNI yang ke 71.

"Melalui kegiatan sosial ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa kepedulian sosial kepada sesama." ungkap, pimpinan yayasan Pondok Kasih.

Sementara itu Danramil Sukolilo Mayor Chb Jari Sumarto,  SE  menjelaskan, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat meringankan beban perekonomian masyarakat tidak mampu.

"Manfaat lain dari kegiatan sosial ini adalah dapat meningkatkan dan mempererat tali persaudaran baik dengan yang mampu dengan yang kurang mampu", jelasnya. (Pengdim 0831/st/rif)

Posting Komentar