Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Foto : Babinsa koramil Gubeng saat memberikan pembekalan pada siswa

Surabaya-Memo. Dalam rangka memperingati  Hari Pahlawan 10 Nopember 2016, Babinsa Koramil Gubeng jajaran Kodim 0831/ST,  Kopka Mawardi mewakili Danramil Gubeng Mayor Chb Sujarwo mengadakan kegiatan pembekalan Wasbang (Wawasan Kebangsaan).

Sosialisasi Wawasan Kebangsaan ini dilaksanakan di SLB (Sekolah Luar Biasa)  Galuh Handayani  tepatnya di jalan Manyar Sambongan 52 Surabaya.

Acara yang dihelat pada tanggal (10/11)ini di ikuti oleh 300 siswa  atau pelajar SLB Galuh Handayani dengan antusiasnya dan penuh semangat.

"Kepahlawanan Bung Tomo memimpin Arek-Arek Surabaya berperang melawan Penjajah begitu besar pengorbananya nyawa harta benda untuk mendapatkan Kemerdekaan Republik Indonesia". cerita, Kopka Mawardi kepada siswa.

dengan mengambil tema "Besarnya Pengorbanan Para Pahlawan" yang diusung pada kali ini.

Mawardi mengatakan,  begitu besar pengorbanan para pahlawan   , baik harta dan nyawa dipertaruhkan untuk dalam merebut kemerdekaan ini, maka dari itu keutuhan NKRI adalah mutlak harga mati bagi seluruh rakyat indonesian.

"Sebagai generasi penerus,  marilah kita isi kemerdekaan ini dengan berkarya,  berprestasi demi mengharumkan Negara tercinta kita ini, " papar, Mawardi. (Pendim 0831/st/rif)

Posting Komentar