Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Foto : Giat istiqhosah bersama dan Kasdim Mayor Chb Supriyanto saat panjatkan doa (inzet)

Surabaya-Memo. Dalam rangka Terciptanya situasi yang kondusif aman dan damai di seluruh wilayah NKRI,  guna keberlangsungan pembangunan dan demi tegaknya NKRI, Kodim 0831/Surabaya Timur menggelar doa bersama bertempat di aula Makodim 0831/ST Jl. Mulyorejo indah No.04 Surabaya.

Doa bersama ini didikuti oleh 100 orang masyarakat yang terdiri dari Tokoh agama dan tokoh masyarakat, yang dilaksanakan pada hari Senin tanggal 21 Nopember 2016 pukul 07.00 WIB. Sore nanti.

Kasdim 0831/ST Mayor Chb Supriyanto yang sehari-harinya juga merangkap menjabat Danramil 07/Tenggilis Mejoyo memimpin langsung kegiatan doa bersama ini.

Dalam kegiatan Istighosah ini dipimpin oleh Ustad Mat Ridhoi dari Surabaya pada pukul 07.15 WIB dan
diakhir acara dilanjutkan dengan doa penutup yang dipimpin oleh Mayor Chb Jari Sumarto,SE

Kasdim menjelaskan doa bersama dimaksudkan untuk memohon kepada Tuhan, "agar keutuhan Negara Kesatuan Republik Indoensia (NKRI) ini tetap terjaga, yakni situasi  kondusif aman dan damai di seluruh wilayah NKRI".

"Kegiatan ini juga sebagai wujud syukur, karena hingga sampai saat ini TNI masih Solid dan profesional dalam melaksanakan tugas yang menjadi amanah, dan Doa agar kedepannya TNI senantiasa semakin solid dan menjadi lebih profesional di masa mendatang", paparnya.

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut, Kasdim 0831/ST Mayor Chb Supriyanto,  para Perwira Staf,  jajaran Danramil dan Wadanramil,  seluruh personel dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kodim 0831/Surabaya Timur,  serta dihadiri jajaran Sub Gartap III Surabaya Timur. (Pengdim 0831/st/rif)

Posting Komentar