Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Surabaya-Memo. Dalam Rangka memperingati HUT Kodam V/Brawijaya Ke-71 dan (HJK) Hari Juang Kartika Ke-68, Kodim 0831/Surabaya Timur dengan menggandeng PMI kota Surabaya mengadakan kegiatan Donor darah.

Kegiatan donor darah ini dipusatkan di kantor PMI di jalan Sumatra no 71Genteng Surabaya, dengan dipimpin oleh pasi Teritorial Kodim 0831/ST Kapten Inf Lutfantri dan dihadiri oleh seluruh personel kodim Surabaya Timur, pada hari Rabu(23/11).

Dalam kegiatan sosial ini Anggota Kodim 0831/ST antusias sekali untuk donor darah. Hal ini terlihat dan terbukti dari banyaknya para anggota Kodim 0831/Surabaya Timur yang mendaftarkan diri di petugas PMI Kota Surabaya.

Sebelum para anggota mendonorkan darahnya,  para personel Kodim 0831/ST terlebih dahulu ini di tensi terlebih dahulu sebelum diambil darahnya , selanjutnya dilanjutkan dengan pengambilan darah oleh petugas PMI.

Kapten Inf Lutfantri menyampaikan, "tidak semua anggota bisa mendonor darahnya, bagi yang tidak memenuhi kriteria tidak bisa mendonorkan darahnya. Salah satunya contoh yaitu,  tadi malam minum obat obatan."urainya.

"Terima kasih kepada seluruh anggota Kodim 0831/ST yang telah mendonorkan darah secara sukarela kepada PMI,  nantinya akan di salurkan kepada orang yang membutuhkan",pungkasnya. Disela-sela kegiatan tersebut. (Pengdim 0831/st/rif)

Posting Komentar