Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Surabaya-Memo. Beberapa waktu yang lalu , Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, saat memberikan pengarahan dihadapan ratusan Perwira Tinggi (Pati) dan Perwira Menengah (Pamen) TNI, di Aula AH. Nasution Mabesad,  mengatakan bahwa dalam menghadapi perkembangan ancaman global saat ini,  mengajak seluruh komponen bangsa agar memahami situasi dan mewaspadai ancaman global.

Guna menindaklanjuti  perintah komando atas, Kodim 0831/Surabaya Timur mengadakan sosialisasi pengarahan Panglima TNI,  yang diselenggarakan di aula Makodim 0831/Surabaya Timur,  jalan mulyorejo Indah 1 no 04.

Kegiatanan sosialisasi ini dipimpin langsung oleh Kasdim Surabaya Timur,  Mayor Chb Supriyanto dengan diikuti oleh , para Danramil dan Wadanramil,  Perwira Staf dan seluruh anggota dan PNS Kodim 0831/ST,  selasa (22/11).

Saat memimpin sosialisasi ini,  Kasdim Supriyanto mengatakan,  Koramil jajaran Kodim 0831/Surabaya Timur agar mensosialisasikan arahan panglima TNI ini kesemua lapisan masyarakat,  mulai,  pelajar,  mahasiswa,  ormas, instansi pemerintahan dan pihak swasta.

"Dengan adanya sosialisasi ini diharapkan seluruh komponen bangsa agar memahami situasi dan mewaspadai ancaman global saat ini", harapnya. (Pengdim 0831/st/rif)

Posting Komentar