Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Foto : AKBP Takdir Mattanete Boy dan Kasat Narkoba AKP Ridik TB Hem putih

Surabaya-Memo. Patut diacungkan dua jempol dan patut menjadi suri tauladan bagi jajaranya. Pasalnya,reporter memojatim Surabaya secara tidak sengaja mendapatkan pemandangan  yang sangat haru saat melintas di jalan Kedungdoro RT 13 RW 11 Kelurahan Kedungdoro Kecamatan Tegalsari, ada salah satu anggota Mapolres KP3 Tanjung Perak Surabaya, meninggal dunia beliau kembali pada sang khaliq pergi menghadap sang pencipta tuhan yang maha esa. secara kebetulan reporter memojatim juga melihat AKBP Takdir Mattanete Boy  tanpa ada ragu dan malu ikut serta memikul dipundaknya keranda mayat anggotanya itu.

"Subbehannallah hiladhim" Ini suatu wujud tali asih pimpinan terhadap anggotanya. Tali yang dijalin secara tulus tanpa ada masud apapun nampak pada raut wajah seorang pimpinan orang nomor satu di Mapolres KP3 Tanjung Perak Surabaya. Beliau berjalan mengiringi perjalanan anggotanya ke pesarean terakhir sambil berjalan terdengar lantunan  asma Allah serta sholawat nabi besar Muhammad SAW. Keringat bercucuran membasahi wajah karena sengatan  matahari tak menyurutkan nya untuk mengantar ke tempat pesarehan terakhir anggotanya.

Walaupun memegang pucuk pimpinan di Mapolres KP3 Tanjung Perak Surabaya. Kapolres yang mempunyai nama lengkap AKBP Takdir Mattanete Boy ini sadar bahwa semuanya akan kembali kepadanya. kekayaan, dan kedudukan semua itu tidak akan menjadi kemuliaan bila tidak diiringi oleh amal ibadah kebaikan semasa hidup, hanya amal kebaikanlah yang akan menyertai kita dialam fana nanti. (ded/rif)

Posting Komentar