Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Blitar-Memo. Bertempat di depan Markas Komando Polresta Blitar seluruh jajaran Polres dan Kodim 0808 gelar apel bersama pada hari Selasa (22/11). Apel bersama ini dilakukan dalam rangka siaga aksi demo 25 November dan 2 Desember 2016 nanti sebagai mana intruksi dari Kapolri Jendral Pol Tito Karnavian.

Apel bersama ini dipimpin langsung oleh Kapolres Blitar Kota AKBP Rendra Radita Dewayana, didampingi oleh Kapolres Blitar AKBP Slamet Waloya, S.H,S.I.K dan Kasdim 0808 Blitar. Dalam apel ini Polri menyampaikan kepada seluruh anggotanya untuk tetap siaga walaupun aksi demo 25 November dan 2 Desember 2016 ini terpusatkan di Jakarta.

Namun untuk di jajaran wilayah menurutnya harus tetap waspada untuk mengantisipasi pergerakan organisasi masyarkat yang ikut bergabung dalam aksi demo tersebut. Selain itu, dalam pelaksanaan apel ini juga disampaikan arahan dari pimpinan tertinggi Polri yakni Kapolri Jendral Tito Karnavian dan juga Panglima TNI Jendral TNI Gatot Nurmantyo. Apel besar ini juga diikuti oleh seluruh jajaran Kabag, Kasat Polres Blitar dan Kapolsek jajaran Polres Blitar. (Hum/blt/rif)

Posting Komentar