Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Surabaya-Memo. Berbicara mengenai Manfaat Donor Darah, ternyata tidak hanya bermanfaat bagi orang lain yang membutuhkan, tetapi ada dua pihak yang diuntungkan, yaitu bagi penerima (resipien) yang diberi donor dan bagi donor (penyumbang) atau pemberi.

Untuk mendorong hidup sehat masyarakat ,  Koramil 02/ Tambaksari jajaran Kodim 0831 Surabaya Timur dengan menggandeng Gereja Bethany  mengadakan kegiatan aksi sosial donor darah.

Aksi sosial donor darah ini diselenggarakan bertempat di kelurahan Lebak Arum Kecamatan Tambaksari kota Surabaya, pada hari minggu (27/11/16).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh anggota Koramil Tambaksari,  jajaran Polsek Tambaksari, unsur kecamatan Tambaksari serta dihadiri oleh masyarakat setempat.

Saat ditemui tim media center, salah satu anggota Koramil Tambaksari Kopka Unang menuturkan,  " tujuan utama aksi sosial ini adalah selain membantu meningkatkan ketersediaan darah di PMI,  juga mendorong gaya hidup sehat masyarakat melalui donor darah".ucapnya.

"Donor darah juga dapat bermanfaat untuk membantu mereka yang kekurangan darah. Darah akan diberikan  kepada mereka yang membutuhkan", papar, Kopka Unang. (Pengdim/st/rif)

Posting Komentar