Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Sidoarjo-Memo. Teledor saat mengisi BBM pada mobil, 6 kios hangus terbakar hingga tak tersisah. Pasalnya, sekitar pukul 00.00 Wib ada salah satu mobil yang mengisi BBM dikios tambal Ban. Namun, disaat mengisi BBM dengan menggunakan jirigen bensin meluber dan tumpah mengenai tangki penambal. Disaat bersamaan juga ada seorang penambal ban Sepeda Motor,karena tangki posisi hidup yang diduga jadi percikan api.

Dengan begitu cepat api menjalar ke kios-kios yang lain, karena diduga bangunan kios  sebagian besar terbuat dari kayu sehingga mepermuda sijago merah itu merambat dan menghanguskan kios-kios itu.

Dari ke 6 kios tersebut yakni, Bengkel Mobil,kios bensin/Tambal Ban. satu warung kopi Dian, Warung Nasi Pecel.Warung Nasi Goreng dan Kios Pangkas Rambut yang berada di Perumtas 11  Blok OPQ Desa Kalisampurno Kecamatan Tanggulangin.

Dari kejadian kebakaran ini pertama kali diketahui oleh Suroso (40th) Security Perumtas II pada pukul 00:00 WIB. Lantas saksi berteriak minta tolong sampai warga setempat juga ikut membantu memadamkan api dengan alat seadanya, namun api semakin membesar hingga Dua Unit PMK Buduran datang sekitar pukul 00:40 WIB.

Kapolsek Tanggulangin Kompol Sirdi saat dikonfirmasi membenarkan atas kejadian kebakaran tersebut.
,"hasil laporan dari anggota kebakaran terjadi saat ada mobil yang mengisi BBM disalah satu kios dan bensin tumaph mengenai tangki."terang, Kompol Sirdi pada memojatim, jumat (11/11). Atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa hanya kerugian materil yang dialami oleh korban pemilik kios. (yud/rif)

Posting Komentar