Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Foto : saat upacara dan foto bersama (inzet)

Surabaya-Memo. Dandim 0831/ST Letkol Inf Dodiet Lumwartono, S.Pd beserta jajaranya menghadiri upacara peringatan hari pahlawan ke 71 dan peringatan HKN ( Hari kesehatan Nasional) ke 52, bertempat di Taman Surya Pemkot Surabaya.

Upacara ini dipimpin oleh Walikota Surabaya Tri Risma Harini , serta dihadiri pejabat dilingkungan TNI,  Polri dan pejabat sipil dan tak terkecuali Dandim 0831/Surabaya Timur, para PNS dan para pelajar.

Saat ditemui oleh media, Dandim Surabaya Timur, Letkol Inf Dodiet Lumwartono, S.Pd menyampaikan.

"sebagai generasi penerus hendaknya kita menghargai dan menghormati jasa para pahlawan yang rela mati demi mempertaruhkan kemerdekaan"ucapnya.

Masih Dandim Surabaya Timur menambahkan.
"Untuk itu mari kita mencontoh semangat juang para pahlawan yang telah gugur untuk meneruskan misi menjadikan Indonesia sebagai negara yang lebih baik dari berbagai bidang, "ungkapnya.

"Para pahlawan  menjadi sangat penting dan berarti,  karena mereka dapat memberikan suatu inspirasi dan motivasi. Inspirasi untuk selalu berprestasi demi bangsa ini. Dan memotivasi supaya bangsa ini terus bangkit, dan menjadi suatu bangsa yang bisa dibanggakan, "tutupnya, disela-sela sambutanya. (rif)

Posting Komentar