Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Tuban-Memo. Polsek Parengan gelar patroli gabungan dengan melibatkan anggota TNI dari Koramil Parengan.dalam rangka cipta kondisi wilayah parengan, Senin( 21/11/2016)

Bersama Ka SPKT Aiptu Martono melaksanakan patroli di tempat-tempat rawan kamtibmas dan juga menyambangi obyek vital. salah satunya yang dilaksanakan kali ini menyambangi SPBU Desa .Sendangrejo Kecamatan Parengan Kabupaten Tuban.

Dalam melaksanakan patroli di SPBU Aipda Martono tidak lupa menyampaikan himbuan kamtibmas kepada petugas SPBU.

"jangan menyimpan uang dalam jumlah yang besar di laci,harus waspada terhadap pelaku kejahatan.bila ada yang mencurigakan cepat kordinasi dengan polsek parengan.serta agar memasang CCTV guna membantu memonitor situasi di sekitar SPBU."tegasnya, saat memberi himbauan.

Kapolsek Parengan Akp.Basir.S.H melalui Aipda Martono menyampaikan bahwa kegiatan patroli ini merupakan rutin dilaksanakan oleh anggota Polri.

"Baik siang maupun malam anggota secara bergilir melaksanakan kegiatan ini."terang, Aipada Martono

Kapolsek Parengan.Akp.Basir.S.H menambahkan, dilibatkannya Koramil dalam patroli membuktikan bahwa Polri dan TNI adalah rekan kerja dan saling bersinergi. Oleh karena itu, pihaknya juga mengajak kepada masyarakat Parengan untuk bersama-sama menjaga keamanan diwilayahnya. "Dengan partisisipasi dari masyarakat ikut menjaga Kamtibmas, harapanya situasi  wilayah parengan aman dan kondusif".ucap, AKP Basir pada memojatim. Giat gabungan ini menunjukan sinergitas antara penegak hukum guna mencapai NKRI yang majemuk. (hum/tbn/rif)

Posting Komentar