Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Foto : Foto Bersama AKBP Raydian Kokrosono SIK. Beserta jajaran

Lumajang-Memo. Dalam mewujudkan suatu bangsa berbangsa dan bernegara serta tertib bermasyarakat, Kapolres Lumajang AKBP Raydian Kokrosono SIK lakukan Giat Tilik Kamtibmas Polres Lumajang, Polda Jawa Timur, Jumat (4/11/ 2016) malam, beserta para punggawanya bersilaturahmi dan melakukan sosialisasi program promoter Kapolri yang dijabarkan oleh polres lumajang menjadi program
" I Like Lumajang Sae ".

Giat di Balai Desa Klanting, Kec Sukodono, Kab Lumajang disambut oleh Forkopimka serta Kades Sri Purwati sebagai tuan rumah pada acara ini.

Kapolres Lumajang memberikan pemahaman kepada  10 Kades beserta staf desa yang mewakili , tokoh agama , tokoh masyarakat serta tokoh pemuda  tentang kepedulian kita bersama dalam masalah kamtibmas serta kamseltibcar lantas.

" Tujuan kami hanya satu misi dalam kegiatan ini, agar wilayah Sukodono ke depan selalu dalam keadaan kondusif aman," harapnya.

Pada acara malam hari ini  Kapolres Lumajang  berharap kepada para undangan untuk bisa meningkatkan kepedulian terhadap keluarga , serta  lingkungan yang ada disekitar.

Kepada para kades agar mengetahui kejadian dan kerawanan di daerahnya masing masing
" Tolong pak dan bu galakkan kembali tamu wajib lapor 1×24 jam merupakan hal positip untuk dilanjutkan kembali, "ucap, Mantan Kasatlantas Polrestabes Surabaya ini disela-sela sambutanya. (ded/rif)

Posting Komentar