Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Surabaya-Memo. Polrestabes Surabaya bersama PBNU Jawa Timur Gelar Semaan Al-Quran Bertajuk "Surabaya Untuk Indonesia" acara ini digelar pada hari Kamis (17/11) pukul 17:00 wib.bertempat dilapangan depan Mapolrestabes Surabaya.

Dalam rangkaian acara ini dimulai sejak Subuh, sebagai pembuka acara Semaan Al-Quran dibuka oleh Waka Polrestabes Surabaya,AKBP Denny SN Nasution di Masjid Baitul Rohman Polrestabes Surabaya. Para jamaah yang hadir nampak mengikuti acara tersebut dengan khusuk dan khimad, sekitar kurang lebih Sepuluh Ribu jamaah yang hadir dalam acara ini.

Sementara Kapolrestabes Surabaya Kombes Iman Sumantri mengungkapkan, Semaan Alquran Mantab dan Dzikrul Ghofilin diadakan semata-mata untuk mengharap ridho Allah SWT. Sekaligus untuk menjalin hubungan baik dengan masyarakat,khususnya warga muslim yang ada di surabaya.

" Kami memohon kepada Allah untuk diberi keamanan kenyamanan dan kesejahtraan untuk surabaya, pada umumnya indonesia," tuturnya.

Gelar acara religius yang mendapat sambutan hangat dari masyarakat kota Surabaya juga dihadiri oleh Kapolda Jawa Timur, Irjen Anton Setiadji,  Kasgartap III Surabaya, Wagub Jatim, Syaifullah Yusuf yang akrap disapa (Gus Ipul) dan tak ketinggalan pula Kapolres Tanjung Perak AKBP Takdir Mattanete Boy juga hadir ditengah-tengah jamaah.

Kombes Iman Sumantri berharap suasana yang tetap kondusif, khususnya untuk wilayah Kota Besar Surabaya, Jawa timur dan umumnya Indonesia.

"karena dengan suasana yang kondusif, masyarakat bisa beraktivitas secara normal,"tandas, Kombes Iman Sumantri.

Ditempat yang sama Kapolda Jawa Timur Irjen Anton Sitiadji menambahkan, bahwa acara ini temanya "Surabaya untuk Indonesia".

Sampai pada akhir rangkaian acara berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun. (ded/rif)

Posting Komentar