Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Foto : saat anggota serta jajaran Kodim 0831/st melakukan tes urine

Surabaya-Memo. Dalam rangka mencegahan dan penyalagunaan narkoba di lingkungan TNI khususnya Kodim 0831/Surabaya Timur, giat ini juga bertujuan mendukung program pemerintah serta Kepolisian dalam hal pemberantasan obat terlarang yakni narkoba.  pada hari Rabu 16 November 2016 pukul 07.00 WIB mengadakan Tes Urine Triwulan  IV TA 2016  pada anggotanya.

Kegiatan ini diselenggarakan bertempat di  Aula Makodim 0831/ST jalan Mulyorejo Indah No 04 , yang di ikuti oleh para Danramil,Perwira Staf serta semua anggota jajaran kodim 0831/Surabaya Timur.

Pasi Intel Kodim 0831/ST Kapten Chk Siswo dalam sambutanya mengatakan,"bagi anggota Kodim 0831/ST jangan melibatkan diri, baik sebagai pemakai maupun menjadi pengedar narkoba"ucapnya.

"Bagi Personel yang terbukti Positif Narkoba/Psikotropika akan langsung dilakukan Proses pemecatan setelah diadakan sidang militer ditempat/lokasi pada saat itu juga."tegas,  perwira pertama berpangkat Tiga balok dipundaknya.

"Saya harapkan bagi seluruh anggota menjauhi narkoba,  tingkatkan iman dan ketaqwaan kepada Tuhan serta sayangi anak istri dan keluarga, " harapnya.

Sementara itu dari hasil tes urine yang dilaksanakan , anggota Kodim 0831/Surabaya Timur dinyatakan negatif  tidak ada indikasi yang memakai narkoba.

Hadir dalam kesempatan ini, jajaran Danramail dan Eadanramail,  Pasi Intel Kodim 0831/ST,  para Perwira Staf dan seluruh anggota Kodim 0831/Surabaya Timur. (Pendim 0831/st/rif)

Posting Komentar