Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Foto : saat pertandinga

Bojonegoro-Memo. tim bola voli Tegal Kodo Mboyz lolos ke perdelapan final dengan mudah di turnamen Sidobandung Cup, setelah menundukan tim kuat DRI Sratu di laga 16 besar, selasa (25/10/2016) malam . Pertandingan yang dilaksanakan hampir tengah malam pukul 23:10 WIB itu berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Tegalkodo mboyz.

Sratu rejo menurunkan pemain-pemain terbaiknya yang didatangkan langsung dari kota surabaya, Sementara dari Tegalkodo mboyz juga  menurunkan pemain terbaiknya yang di datangkan dari kota Jawa Tengah.
Di pertandingan set pertama, Tegalkodo Mboyz sempat unggul tapi kemudian dapat di kejar oleh tim Sratu Rejo sehingga tegalkodo mboyz kalah dengan skor 25-23. Memasuki set kedua, tim dari sratu rejo berusaha memenangkan kembali di set ini tapi apa daya keperkasaan tim dari tegalkodo mboyz sulit di bendung.

Meskipun para pemain harus berjibaku mengamankan bola dari daerahnya dan relly demi rellypun pun terjadi. tapi di set kedua tersebut Tegalkodo mboyz dengan tenangnya mampu memenangkan dari desa Sratu rejo dengan poin 25-17. saat set ketiga, tim desa sratu rejo sangat ngotot untuk mencuri poin. Namun apadaya tim Tegalkodo mboyz memang sangat tangguh untuk di kalahkan, dengan poin 25-16. Dan di set ke empat tim tegalkodo mboyz terus menekan tim sratu rejo yang terlihat sudah frustasi dan set ini kembali di akhiri dengan kemenangan tegalkodo mboyz dengan skor 25-20. Sehingga Tegalkodo mboyz berhak melaju keperdelapan final, yang rencananya akan di laksanakan malam minggu (29/10/2016) nanti.

walau pertandingan malam ini di padati oleh ribuan suporter fanatik tegalkodo mboyz dan suporter sratu rejo, yang sejak sore sudah memadati lapangan sidobandung , Pertandingan tetap berjalan lancar dan tidak ada kendala apapun hingga akhir pertandingan selesai. (ar/kus)

Posting Komentar