Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Foto : pelaku saat diapit petugas

Sidoarjo-Memo. Berawal info dari masyarakat kalau akan ada transaksi narkoba jenis sabu didaerah jalan Geluran Kelurahan Geluran, Kecamatan Taman. Pada hari Kamis tanggal (27/10) sekitar pukul 24:30 WIB. Petugas dari Unit Reskrim Polsek Sukodono yang dipimpin Kanit Reskrim Ipda, I Ketut Agus Wardana mewakili Kapolsek AKP Subadri, langsung terjun kelapangan dengan melakukan pemantauan.

Saat tiba dilokasi ternyata benar petugas mencurigai seorang yang diketahui bernama Teguh Santoso (34th)warga Jalan Bebekan Statiun no 15 A. RT 01 RW 01 Desa Sepanjang Kecamatan Taman. Ini membawa serta menyimpan barang haram jenis sabu didalam topi warna Coklat. Lantas Unit Reskrim menangkap pelaku beserta Barang Bukti (BB)diamankan ke Mapolsek.

Kanit Reskrim I Ketut Agus Wardana mewakili Kapolsek AKP Subadri menyampaikan. ,"dalam penangkapan tidak ada perlawanan oleh pelaku, dan Sabu yang berhasil kami amankan seberat 0,33 gram, beserta alat hisap satu buah Bong."ungkapnya, pada memojatim.

Sementara ditempat yang sama Kapolsek Sukodono AKP Subadri, menambahkan akan selalu focus dalam meminits ruang gerak jaringan narkoba dan pelaku tindak kriminal lainya, itu dibuktikan dengan gencarnya dilakukan operasi ditiap titik rawan diwilayah hukumnya, selain itu juga tak lepas dari memprioritaskan pelayanan pada umunya sebagaimana intruksi Kapolresta Sidoarjo Kombespol Much Anwar Nasir kepada jajaranya.

Barang bukti yang berhasil diamankan yakni,1 (satu) buah Bong,1 (satu) buah, HP merk Strabery warna Hitam, 1(satu) buahTopi warna Coklat,dan 1 (satu) kantong plastik kecil isi Sabu2 seberat 0,33 Gram. Kini pelaku yang berstatus duda ini terancam dengan Pasal 112 UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang narkotika dengan pidana penjara paling singkat 4 tahun dan paling lama 12 tahun. (rif)

Posting Komentar