Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Foto : Pelaku saat di Mapolsek Jabon

Sidoarjo-Memo. Kebiasaan hidup hura-hura menuntut Choirul Huda (40th)warga Jalan Gatot Subroto RT05 RW 02 Desa Gedang Kecamatan Porong Sidoarjo, ini untuk mencari penghasilan lebih dengan jalan yang melanggar hukum. Pasalnya, Pria yang setiap harinya bekerja sebagai sopir Truk ini dibekuk setelah berhasil mencuri Dua Ban milik PT Teja Sekawan Desa Kalisogo Kecatan Jabon.

Modusnya pelaku selalu mencari Truk yang sedang diparkir dan ditinggal oleh pemiliknya, dengan memanfaatkan kondisi yang sepi lantas pelaku mulai beraksi dengan cara membongkar Ban yang menempel di Dum Truk bernopol L 9735 UK dan menjualnya ke Bengkel Apolo Gempol seharga Rp. 2 juta pada tanggal (03/10)lalu.

Kapolsek Jabon AKP Mukari saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. ,"setelah mendapatkan laporan petugas lasung turun kelapangan, berdasarkan keterangan saksi dan ciri-ciri pelaku berhasil kami tangkap."ucap, AKP Mukari pada memojatim pada hari Kamis (27/10).

saat diintrograsi pelaku mengaku menghabiskan uang hasil curianya dibuat foya-foya pesta Minuman Keras (miras) ke Tretes. Atas perbuatanya kini pelaku terancam dengan pasal 363 KUHP dengan ancaman kurungan pejara 5 tahun. Kini pelaku merasakan dinginnya hotel prodeo Polsek Jabon. (yud/rif)

Posting Komentar