Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Foto : Korban Saat dievakuasi

Sidoarjo- Memo. Warga Desa Kalanganyar Kecamatan Sedati mendadak geger. Pasalnya, warga Kalanganyar geger disebabkan ada salah satu pengunjung pencari Kepiting mendadak meninggal diarea sungai Curah, tepatnya disebelah timur kolam pancing Laguna, pada hari Minggu (2/10) pagi tadi.

Identitas korban diketahui bernama Sufandi (40) warga Bebekan Timur No 42 RT 08 RW 03 Desa Bebekan Kecamatan Taman.

Informasi yang dihimpun oleh memojatim, mulanya korban janjian dengan kedua temannya Mustari (63) dan Kayubi (50) warga Desa Saketi Kecamatan Krian. Saat itu, mereka pergi bareng untuk mencari kepiting di wilayah Desa Kalanganyar, Sedati. Setelah berhasil mendapat tangkepan puluhan ekor kepiting sesuai yang diharapkan, selanjutnya korban berencana kembali pulang ke rumah.

Nahas, sekira pukul 09.00 Wib, tiba-tiba korban terjatuh pingsan hingga tidak sadarkan diri. Kemudian oleh teman korban yang juga saksi dalam hal ini(Mustari dan Kayubi, red), korban dibawa ke area parkiran Laguna dengan maksud agar korban mendapat pertolongan optimal. Namun, sesampainya di area parkiran tersebut, korban menghembuskan nafas terakhir dan didapati sudah tidak bernyawa.

Dikonfirmasi Memo jatim, Kapolsek Sedati, AKP Eka Anggriana membenarkan kejadian tersebut. "Korban pertama kali diketahui meninggal dunia oleh Dua orang saksi yang merupakan rekan seprofesinya sendiri, Setelah menerima laporan itu, kami bergegas menuju ke lokasi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) bersama tim Inafis Polres Sidoarjo."terang, AKP Eka Anggriana.

Menurut dia, dalam peristiwa itu, 2 orang saksi menyatakan tidak terjadi apa-apa sebelumnya pada diri korban. Yang mereka ketahui adalah korban tiba-tiba pingsan dan tak sadarkan diri. Korban diketahui menghembuskan nafas terakhir, setelah dibawa menuju area parkir kolam pancing Laguna tersebut. Untuk sementara ini, tidak diketemukan tanda luka maupun adanya bekas tindak kekerasan pada tubuh korban.

"Saat ini, jenazah korban sudah dievakuasi dan dibawa ke RS Pusdik Gasum Porong, guna keperluan proses outopsi , untuk sementara diduga korban meninggal akibat serangan jantung atau penyakit yang dideritanya selama ini."tambahnya. Sementara ini petugas sudah menghubungi pihak keluarga korban guna dimintai keyerangan untk mempermuda prosesnya. (kmd/rif)

Posting Komentar