Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Foto : Korban Saimun dilokasi kejadian

Sidoarjo- Memo. Nahas dialami Saimun (60), warga Desa Gedangan RT 02 RW 07, Gedangan. Pria paruh baya ini tewas setelah tertabrak motor saat hendak menyebrang jalan di jalan Raya Gedangan, tepatnya di depan kantor BCA cabang wilayah setempat, Sabtu (8/10) dini hari.

Informasi yang dihimpun oleh memojatim, kecelakaan bermula korban yang waktu itu hendak menyebarangi jalan dari timur menuju kebarat. Saat bersamaan muncul kendaraan bermotor bernopol L 6215 ME, melaju dari arah selatan ke utara yang dikendarai oleh Ade Septyan Aufizan (20) warga Wonocolo Gang II /41a Surabaya. Saking kencengnya motor yang dikendarai pelaku, hingga tabrakan tak bisa dihindari. Akibat Kejadian itu, korban seketika meninggal dunia di lokasi kejadian.

Polsek Gedangan, melalui Wakapolsek AKP Sutjipto membenarkan kejadian tersebut. Korban tergeletak di TKP, setelah tertabrak seorang pengendara yang melaju dari selatan menuju arah Surabaya. Berdasarkan informasi saksi di lokasi kejadian, tabrakan tak bisa di hindari, lantaran motor yang dikendarai pelaku melaju dengan kecepatan tinggi yang mengakibatkan korban meninggal.

"Saat ini, jenazah korban sudah dievakuasi dan dibawa ke RSUD Sidoarjo, untuk proses outopsi," ujarnya,Wakpolsek Gedangan AKP Sutjipto .

Masih Sutjipto, petugas saat mengetahui langsung segera melakukan perolongan pertama namun korban telah menghembuskan nafas terkahirnya ditempat kejadian, setelah itu dilakukan evakuasi terhadap korban untuk selanjutnya penanganan dilimpahkan ke Unit Lakalantas Polres Sidoarjo. Sedangkan, pelaku pengendara motor dan BB motornya diserahkan kesana.

"Untuk selanjutnya, data yang berkaitan dengan peristiwa tersebut kita serahkan ke Polres Sidoarjo," tandasnya. (kmd/rif)

Posting Komentar