Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Foto : Sutoyo saat dilakukan rawat inap di RS Roman Rohim (yud)

Sidoarjo-Memo. Pamit pergi ke sawah Sutoyo (64th) warga Dusun Klagen RT 09 RW 02 Desa Wilayut Kecamatan Sukodono, pingsan. Sutoyo pingsan karena keracunan saat menyepet padi,  pasalnya pria baru baya ini tanpa sadar saat mau menyepet padi obat mengenai mulutnya lantas tiba-tiba Sutoyo pingsan disawah miliknya, beruntung saat korban pingsan sekitar pukul 09:35 WIB. ditemukan oleh istrinya Minarsih (55th).

Berawal pagi itu korban berpamitan pergi ke sawah sekitar pukul 06.00 WIB. untuk menyepet dan mengobati sawah.

,"waktu mau antar makanan saya melihat suami saya pingsan, lantas saya berteriak minta tolong pada warga lain."ucap, Winarsih saat bercerita pada memojatim pada Sabtu (08/10)tadi pagi.

Mendengar teriakan Winarsih istri spontan warga sekitar ikut membantu untuk dibawa ke RS Rohman Rohim Sukodono guna mendapatkan pertolongan perawatan Medis, selang beberapa jam setelah mendapatkan perawatan medis korban Sutoyo baru sadarkan diri.

Ditempat yang berbeda menurut Kapolsek Sukodono, AKP Subadri saat dikonfirmasi membenarkan ada warga Desa Wilayut keracunan obat sawah. setelah anggota polsek Sukodono turun ke Tempat Kajadian Perkara(TKP) di sawah dusun Klagen Desa Wilayut.

,"dari hasil di TKP tidak ditemukan benda apapun hanya alat penyepet obat sawah,saat itu juga anggota dan warga melakukan pertolongan pertama dan membawa ke RS Rohman Rohim."terang, AKP Subadri.

Kini korban masih mendapatkan perawatan medis dari RS Rohman Rohim guna dilakukan rawat inap dan kondisi korban sudah mulai membaik, sampai berita ini diturunkan.(Yud/kmd)

Posting Komentar