Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Foto : pelaku tewas dilokasi kejadian

Sidoarjo-Memo. Naas dialami YR (26th)warga RT 02 RW 06 Desa Wedoro  pelaku maling Motor Yamaha Mio Milik Wiwik Choiriyah ( 36th)yang juga Warga RT 01 RW 07 Desa  Wedoro Belahan. YR tewas dihajar di masa dilokasi kejadian.

Berawal.korban sedang menjemput anaknya mengaji di TPQ Al Amin Dusun Wedoro Belahan, dan motor Yamaha Mio Nopol W 4118 RX milik korban diparkir halaman TPQ  dengan posisi tidak terkunci stir sekitar pukul 17.45 Wib. Namun, Wiwik terkejut saat mengetahui motor miliknya sudah tidak ditempat dan melihat dua orang asing yang memakai motor miliknya, Spontan korban berteriak maling hingga warga sekitar yang mendengar teriakan korban berhamburan keluar dan mengejar kedua pelaku.

Menurut info yang berhasil dihimpun oleh memojatim kedua pelaku dihakimi masa satu tewas dilokasi kejadian dan satu pelaku lainnya luka parah kini masih dilarikan ke RS Bhayangkara Polda Jatim.

Kapolsek Waru Kompol Fatoni saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. ,"pelaku masih warga wedoro,dan saat petugas membawanya ke RS Bhayangkara Polda Jatim dalam perjalan pelaku menghembuskan nafas terakhirnya."ungkap, Fatoni. (27/10).

Kini satu dari pelaku masih dilakukan perawatan di RS Bhayangkara Polda Jatim, dan untuk selanjutnya akan dilakukan proses lebih lanjut, sampai berita ini diturunkan. (yud/rif)

Posting Komentar