Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Foto : petugas saat mengevakuasi korban laka di lokasi

Sidoarjo-Memo. Kecelakaan maut terjadi di Jl Raya Lingkar Barat, tepatnya di depan Depot Mie Setan Taman Pinang Indah (TPI), Kecamatan Sidoarjo,Rabu (19/10) sekitar pukul 01.30 dini hari.

Dalam peristiwa yang melibatkan 3 motor sekaligus itu, mengakibatkan seorang pengendara motor atas nama Ferry Gunawan ( 45), warga RT 04 RW 02 Desa Sidoklumpuk, Sidoarjo seketika meninggal di lokasi kejadian. Sedangkan pengendara motor lainnya, 1 mengalami luka ringan, 1 melarikan diri.

Informasi yang dihimpun, dalam peristiwa itu kendaraan yang terlibat yakni sepeda motor Honda Beat Nopol  W 6760 QN yang di kendarai korban meninggal (Ferry, red) dengan pengendara Honda Revo bernopol W 5536 V atas nama Moh Raka Zakaria (18) warga RT 06 RW 02 Desa Sepande Kecamatan Candi, serta pengendara motor Suzuki Shogun yang kabur paska kejadian.

"Setahu saya yang terlibat kecelakaan ada 3 pengendara. Mereka semua berboncengan. Tapi selang kemudian, salah satu dari pengendara motor Suzuki Shogun berserta teman yang diboncengnya kabur melarikan diri," ucap Arie, saksi mata dilokasi.

Sementara itu, Unit Laka Lantas Polres Sidoarjo, Ipda Joko Edy Santoso membenarkan kejadian tersebut. Namun, disinggung bagaimana kronologi kejadian tersebut, pihaknya belum bisa memberikan keterangan terkait penyebab kejadian itu. Sebab, anggota dari tim unit laka lantas masih menelusuri kronologi awal sebelum terjadinya laka tersebut.

"Kami masih menyelidiki, bagaimana kronologi awalnya," pungkas dia. Sampai saat ini korban luka serta korban meninggal telah diamankan oleh petugas.(kmd/rif)

Posting Komentar