Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Foto : Ditemukan (1-2)Pencarian sebelumnya, Jenazah korban berada di rumah duka. (kmd)

Sidoarjo- Memo. Muhammad Junior Malikin (16) warga Desa Sarirogo RT 16 RW 4 Kecamtan Sidoarjo Kota, yang sebelumnya dikabarkan telah tenggelam di sungai di Sarirogo akhirnya berhasil ditemukan, Selasa (11/19) pagi sekitar pukul 08.30 WIB.

Paska kejadian tenggelamnya pelajar kelas 1 SMA YPM Sarirogo itu, tim Sar berupaya terus melakukan pencarian terhadap korban hingga berlangsung pukul 18.30 WIB. Namun, keberadaannya tak kunjung ditemukan. Karena kondisi suasana kala itu disertai hujan gerimis, sehingga upaya pencarian tidak memungkinkan dan dilanjut pagi hari kemudian. Alhasil, jenazah korban berhasil ditemukan tersangkut benda di 500 meter dari titik awal korban tenggelam.

Kanit Reskrim Polsekta Sidoarjo, AIPTU Sulasno mengatakan, korban sudah berhasil ditemukan oleh tim Basarnas pada pagi hari berikutnya. Yakni sekitar pukul 08.30 pagi.

"Setelah ditemukannya korban, Jenazahnya langsung dibawa ke rumah duka terlebih dahulu, sebelum akhirnya dibawa ke Pusdik Gasum Porong untuk proses outopsi," kata Aiptu Sulasno, via selulernya, kemarin.

Ditambahkan Sulasno, begitu menerima laporan, pihaknya langsung meluncur ke lokasai dimana korban tenggelam. Disana petugas polsekta bersama tim basarnas terus melakukan pencarian hingga malam. Namun, karena pada waktu itu kondisi cuaca sedang gerimis, sehingga tidak memnungkinkan jika dilanjutkan. Menginjak pagi harinya, ada kabar bahwa korban sudah ditemukan.

"Jenazah ditemukan tidak jauh dari lokasi sebelumnya korban terpeleset," tandasnya.(kmd/rif)

Posting Komentar