Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Sidoarjo – Belasan Kaum Intelektual Nadhatul Ulama yang tergabung dalam Pengurus Cabang Ikatan Sarjana Nadahtul Ulama (PC ISNU) Sidoarjo, selenggarakan Konfercab (konferensi cabang) lanjutan ke-2 pada hari Minggu (02/10/16) di rumah makan Koki Kita Medaeng Waru Sidoarjo.

Konferensi yang di mulai pukul 15.00 WIB sampai 17.00 WIB. berjalan dengan lancar dan di hadiri oleh Pengurus Wilayah ISNU Jatim yang di wakili oleh Abdul Aziz, Pengurus Cabang NU Sidoarjo di wakili oleh IR Dr Zuhdi Manshur, H Fatoni Ghofur, Dan Drs H A.Rifai serta Dody ketua Lakesdam NU Sidoarjo.

DR.Muhammad Zamroni SH.Mhum Selaku Ketua Pelaksana Konfercab, mengharapkan ISNU kedepanya Anggotanya dapat bertambah. mengingat lulusan mahasiswa di Sidoarjo mulai dari UMAHA,UNSURI,UMSIDA,AL-Khozini yang rata-ratanya adalah berasal dari keluarga Nadhatul Ulama, merupakan peluang besar untuk bertambahnya anggota ISNU di Sidoarjo.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan UMAHA tersebut berpesan secepatnya lulusan sarjana baru di Sidoarjo segera di data untuk gabung ISNU. agar kepengurusan ISNU kedepanya jauh lebih baik.

Di samping itu Sholehuddin S.Ag. Mpd.i yang terpilih menjadi ketua ISNU Sidoarjo secara Aklamasi periode 2016-2021 mengajak kepada semua Anggota ISNU Sidoarjo untuk turut serta dalam membangun jaringan dengan Pemerintahan Daerah serta instansi lainya,

Dalam kesempatan yang sama, ia menambahkan dengan masuknya ISNU di intansi Pemerintah maupun Intansi lainnya dapat menjadi warna tersendiri dalam mengawal program ISNU kedepanya. maka dari itu dengan menjadi Ketua ISNU merupakan tanggung jawab besar, mari kita kompak serta persatukan visi misi kita untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat maupun pejabat daerah dalam bentuk pengabdian.semoga seiringnya waktu, ISNU dapat berjalan dengan lancar atas izin Alloh SWT.pungkasnya

Di sisi lain Dody Ketua Lakesdam NU Sidoarjo berharap terpilihnya Ketua ISNU baru  dapat mengembalikan Marwah ISNU di masyarakat.dengan memberikan program program yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.(ly/rif)

Posting Komentar