Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Foto : Kapolres Sidoarjo AKBP Moch Anwar Nasir beserta tersangka dan Barang Bukti

Sidoarjo-Memo. Terhitung mulai tanggal 14 September 2016 sampai 25 September jajaran Polres Sidoarjo berhasil ungkap tindak kriminal diwilayah hukumnya. Tindak kriminal tersebut terdiri dari 4 kasus Pencurian denga Kekerasan (Curas)dan 4 tersangka, 47 kasus Pencurian dengan Peberatan (Curat)dan 60 tersangka, 12 kasus Pencurian Bermotor (Curanmor)dan 12 tersangka,serta 9 kasus Senjata Tajam dan Api(Sajam/Senpi) dan 11 tersangka, hingga total sebanyak 87 tersangka.

Kapolres Sidoarjo AKBP Moch Anwar Nasir dalam Prerillis nya menyampaikan. ,"Operasi Sikat Semeru ini, untuk menciptakan rasa aman kepada masyarakat Sidoarjo."ucap, AKBP Moch Anwar Nasir pada Selasa tanggal (27/9)pagi dilapangan Mapolres Sidoarjo.

Dalam ungkap kasus kali ini jajaran Polres Sidoarjo yang berhasil ungkap kasus terbanyak AKBP Moch Anwar Nasur menyebutkan, Polsek Taman terbanyak dalam dan patut mendapakan penghargaan untuk medongkrak semangat bawahanya.
,"penghargaan ini sebagai wujud motifasi kepada polsek jajaran dalam memberi rasa aman kepada masyarakat Sidoarjo."tuturnya.

Ditempat yang sama Kapoksek Taman Kompol Sujut menyampaikan bentuk syukurnya,"terimakasi pada bapak Kapolres semoga penghargaan ini bermafaat dan bisa jadi semangat bagi anggota dalam memberikan pelayanan serta keamanan buat bagi masyarakat."ucapnya,bersemangat sambil di sertai dengan senyum khasnya.

Dalam ungkap Sikat Semeru kali ini jajaran Mapolres Sidoarjo berhasil mengamankan Barang Bukti (BB)sebanyak 141 dalam berbagai bentuk barang bukti. (rif)

Posting Komentar