Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement




Foto : Pelaku saat diapit oleh Petugas

Sidoarjo- Memo. Sudah pernah jalani hukuman satu tahun lebih tidak membuat pria Dua anak asal Bangkalan, Madura ini jera. Pasalnya Bandar juga pengedar narkotika jenis sabu ini kedapatan menyimpan serta menjual barang haram berbentuk kristal putih seberat 0,6 gram, kepada pemesan.

Moehammad Ali (40th) tertangkap tangan saat akan mengantar barang haram tersebut kepada pemesanya di jalan Gubenur Sunandar Priyo Sudirman, lebih tepatnya di depan toko Prima Sport, Krian, Sidoarjo. petugas yang mendapatkan info akan terjadi transaksi segera menindak lanjuti info tersebut, ternyata benar dengan berbekal ciri-ciri pelaku Unit Reskrim Polsek Krian berhasil mengamankan pelaku beserta Barang Bukti (BB) yang disimpan dikotak bungkus rokok. Pelaku gagal untuk mengelabuhi petugas sehingga pelaku tidak bisa berkutik saat petugas memeriksanya hingga digelandang ke Poksek Krian.

Kapolsek Krian, Kompol Agung Setyono saat dikinfirmasi, membenarkan kejadian tersebut. Sebelum akhirnya tersangka ini ditangkap, pihaknya mendapat laporan informasi dari masyarakat bahwa akan ada transaksi narkotika jenis sabu di area kawasan wilayah hukumnya. Setelah mendapati ciri ciri pemuda sesuai yang diinformasikan, selanjutnya dilakukan penangkapan.

"Dalam penggeledahan itu, Polisi menemukan barang bukti sabu seberat 0,6 gram yang disimpan di dalam bungkus rokok LA hitam," ungkapnya, Selasa (20/9).

Ditambahkan Agung, sebelumnya tersangka ini sudah pernah tersangkut perkara kasus serupa dan menjalani proses hukuman lebih dari 1 tahun penjara.

"Akibat perbuatannya, tersangka terancam dijerat Pasal 112 dan 127 UU RI No 35 tahun 2009, tentang narkotika," tegasnya.(med/rif)

Posting Komentar