Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Makasar-Memo. Bentrok sesama aparat yakni anggota kepolisian dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP)Makasar, Sulawesi Selatan, pada Saptu malam (6/8) memakan korban tewas. Anggota Bripda  Michael  Abraham 20th tewas dalam insiden  perkelahian tersebut.

Berawal dari anggota Sabhara Polrestabes Makasar, mengendarai motor dan masuk ke ajungan Pantai Losari. Mereka ditegur oleh anggota Satpol PP yang bertugas dilokasi, hingga cekcok pun terjadi dan kedua anggota Polisi mengalami luka-luka disekujur tubuhnya akibat pengeroyokan tersebut.

Tak terima akan hal tersebut Minggu dini hari (7/8) puluhan orang yang berpakaian preman diduga oknum Polisi mendatangi dan menyerang markas Satpol PP di Balai Kota Makasar, Bentrok pun tak terelakan lagi hingga dari kedua kubu mengalami luka-luka, termasuk Bripda Michael Abraham mengalami luka tusuk hingga dilarikan ke Rumah Sakit Akademis, namun naas nyawanya tidak tertolong saat perjalanan.

Insiden yang menewaskan anggota Polisi ini tentu pelaku akan diproses, begitu pula kasus penyerangan oleh anggota polisi ke markas Satpol PP harus dipertanggung jawabkan. ,"ini semua perlu penyelesaian hukum yang adil." tutur, Kapolda Sulsel Irjen Pol Anton Charliyan, seperti yang dikutip dari media harian.

Sementara Wali Kota Makasar Mohamad Ramdhan menyesalkan akan insiden tersebut. ,"saya menyesalkan insiden ini karena melibatkan sesama aparat pemerintah yang semestinya harus bersatu dan menunjukan keteladanan."terangnya.  (*)

Posting Komentar

  1. Ikuti aturan. Maka semuanya akan berjalan dengan tertib...

    BalasHapus