Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Surabaya-Memo. Kemerdekaan bukan berarti bebas dari penjajahan maupun bebas dari kekangan, di Surabaya kita kenal dengan Merdeka dari sampah yang lebih dikenal dengan MDS.

Pada hari Selasa, 09 Agustus 2016 bertempat di Pendopo Kecamatan Gunung Anyar dilaksanakan kegiatan pemberian wawasan kepada seluruh RW sekecamatan Gunung Anyar oleh Kabag Pemerintahan Kota Surabaya Drs. Edy Kristiani, MM.

Hadir pada acara tesebut Muspika Gunung Anyar, Kapolsek Rungkut Kompol Dwi S, serta Danramil Rungkut Mayor Inf Supriyo Triwahono. Acara diawali sambutan  Camat Gunung Anyar Dewanto K. Legowo, Ap. S. Sos . Menyampaikan," bahwa kita kedatangan tamu dari Kabag Pemerintahan yang akan memberikan wawasan kepada panjenengan semua dan tambahan dari Danramil juga Kapolsek."tuturnya, dalam mengawali acara tersebut.

Kapolsek Rungkut Kompol Dwi S dalam sambutanya menyampaikan," RW sekiranya bisa paham atas aliran radikal keras, dihimbau kepada RW agar mengadakan pendataan warga baru yang ada di wilayahnya."pungkasnya.

Disaat yang sama Danramil Rungkut Mayor Inf Supriyo Triwahono menambahkan, Berkaitan dengan Belanegara tentang peringatan pada HUT RI ke 71 mulai pelaksanaan karyabhakti, menghias lingkungan, pengibaran bendera dan lomba.

,"Banyak rumah mewah dan bangunan megah berdiri tapi tempat bendera tidak terpikirkan sehingga pada peringatan hari nasional tidak mengibarkan bendera, pada peringatan HUT RI ke 71 ini dihimbau agar semua warga mengibarkan bendera."tegas, Mayor Ifn Supriyo Triwahono.

Setelah pemangku wilaya Rungkut ini masing-masing menyampaikan sambutanya acara dilanjuta dengan pemberian wawasan kepada RW sekecamatan Gunung Anyar dan  diakhiri dengan tanya jawab. (ar)

Posting Komentar