Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Surabaya-Memo. Dalam upaya untuk memelihara pangkalan satuan agar tetap bersih dan rapi, Danramil 0831/06 Kenjeran dengan dukungan masyarakat sekitar lingkungan melakukan pengaspalan halaman kantor Makoramil 0831/06 Kenjeran.

Pengerjaan pengaspalan seluas kurang lebih 500 M2 dilakukan secara bertahap selama 3 hari, melalui kegiatan Karya Bakti  bersifat inisiatif satuan. Adapun personil yang dilibatkan terdiri dari unsur TNI anggota Koramil 0831/06 Kenjeran sejumlah 10 orang,masyarakat 11  orang serta tenaga teknis 2 orang.

Danramil 0831/06 Kenjeran Mayor Inf NH.Irianto menyampaikan kepada para anggotanya disaat gelar kegiatan tersebut. ,"kegiatan semacam ini bukan merupakan satu satunya sasaran Karya Bakti, namun  masih banyak sasaran lain yang tidak kalah penting yaitu penataan halaman belakang kantor Makoramil. Lebih dari pada itu kegiatan Karya Bakti ini juga bisa dimanfaatkan sebagai wahana komunikasi antara TNI dengan komponen  masyarakat."terangnya, saat dikonfirmasi oleh memojatim padaselasa (09/08)kemarin.

Danramil 0831/06 Kenjeran Mayor Inf NH.Irianto juga berpesan kepada anggota bahwa kita harus bisa menjadi contoh kepada masyarakat khususnya dibidang kerapihan dan kebersihan.

Disela sela kegiatanya,  Danramil 0831/06 Kenjeran mengucapkan terimakasih atas kesediaan waktu dan tenaga yang telah disumbangkan guna terwujudnya kerapihan dan kebersihan halaman kantor Koramil 0831/06 Kenjeran.
,"Mudah mudahan melalui kegiatan Karya Bakti ini bisa mendorong serta  meningkatkan terwujudnya   hubungan  kerjasama serta kemanunggalan  TNI dan Rakyat".sambil mengkhiri perbincangannya.         (0831/ST/ar)

Posting Komentar